Ini dia cara parkir inap di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

Saat itu saya ingin melakukan perjalanan dinas dari Sangatta Ke Jakarta. Nah karna saya terbang ke jakarta dari BANDARA SAMS Sepinggan Balikpapan jadi saya harus menitipkan kendaraan di bandara. Kebetulan saya membawa kendaraan    pribadi.
Ok, buat yang pengen melakukan parkir inap di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan berikut caranya..
Pertama
Kita masuk ke area bandara seperti biasa.. kemudian kita akan mendapatkan kartu parkir.
Selanjutnya
Kita masuk ke area parkir gedung. Nah di pintu masuk parkir gedung biasanya ada tulisannya  PARKIR INAP
kita tinggal masuk Pintu Parkir Inap tersebut. Biasanya ada petugasnya kalau tidak ada anda harus menunggu petugasnya datang dulu jangan langsung masuk. Karna ini penting, petugas nantinya akan memimta data no telpon yg bisa di hubungi jika terjadi sesuatu. Setelah datanya lengkap petugas akan mengarahkan kita ke parkir inap. Biasanya ada di lantai 2 & 3.
Kalau saran saya. Selama anda meninggalkan mobil anda di parkiran yang harus di perhatikan adalah:
1. Jangan lupa memastikan semua pintu mobil terkunci rapat.
2. Bawalah kartu parkir dan STNK bersama anda.
3. Pastikan spion anda lipat untuk menghindari gesekan pada mobil lain.
4. Cari parkiran paling pinggir yang menurut anda resiko tergores dengan mobil lain lebih kecil.
5. Jika anda berpergian agak lama. Tidak ada salahnya kalau mobil anda tutup dengan body cover.

Ok sekian tips dan pengalaman dari saya. Semoga membantu dan bisa menjadi referensi anda..

😆 👍

Related Post

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Admin
AUTHOR
Friday, 02 December, 2016 delete

Tarif parkirnya berapa gan permalamnya ?

Reply
avatar
Cucur
AUTHOR
Sunday, 19 December, 2021 delete

Tarif brp permalam, aman kah

Reply
avatar